Kadis Kominfo Manggarai Lantik Sembilan ASN Diskominfo

Manggarai - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Manggarai Venidiana Wanggut meminta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di instansi tersebut bekerja profesional. Permintaan ini disampaikan Venidiana Wanggut saat mengambil sumpah sejumlah PNS di Dinas Kominfo Manggarai, Jumat ( 26/6).

Wanggut nengatakan, pengambilan sumpah penting dilakukan agar dalam pelaksanaan tugas para PNS ini selalu taat pada ketentuan yang ada. Sumpah yang diikrarkan bukan sekadar loyal terhadap atasan atau organisasi, tapi sebagai komitmen kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Kadis Wanggut, penyelenggaraan pemerintahan yang baik ditentukan kuantitas dan kemampuan birokrasi. Para PNS saat ini dituntut meningkatkan kinerja secara professional sesuai tupoksi dan kompetensi yang dimiliki. Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah demi terciptanya good governance.

Lebih lanjut, Wanggut mengingatkan para PNS di Dinas Kominfo Kabupaten Manggarai untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ada sembilan orang yang ikut dalam pengambilan sumpah/janji PNS lingkup Diskominfo Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Hadir sebagai saksi, yakni Sekretaris Dinas Kominfo Karolus Jun dan Kabid Persandian dan Statistik Jegaut Gonzaga Aloysius, sementara sebagai saksi rohaniwan Romo Serfulus Juanda.