Bupati Batang: Pertumbuhan Nasabah BPR BKK Positif

Batang - Pertumbuhan PT BPR BKK Kabupaten Batang cukup positif. Tahun 2021 nasabah perbankan milik daerah itu naik dua kali lipat.

Hal itu disampaikan Bupati Batang Wihaji, usai mengundi hadiah mobil untuk nasabah BPR BKK di Hotel Sendang Sari, Kabupaten Batang, Rabu (11/5).

Bupati Batang Wihaji mengatakan, melalui undian berhadiah ini minimal ada harapan untuk menjadi nasabah BPR BKK, supaya dapat hadiah undian. Siapa tahu dapat hadiah motor atau mobil.

“Alhamdulillah laporannya, ada peningkatan dua kali lipat. Artinya memang betul-betul luar biasa,” tuturnya.

Menurutnya, undian merupakan bagian dari membuat semangat para nasabah. Khususnya para penabung untuk bisa bergabung di PT BPR BKK.

Ia sangat mengapresiasi pada keluarga besar BPR BKK yang memberikan hadiah pada para nasabah.

“Kami juga akan meminta BPR Bapera untuk melakukan hal serupa. Kalau memang sudah jalan saya rasa tidak ada alasan untuk tidak melakukan. Saya rasa tidak ada masalah supaya tambah ramai,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur PT BPR BKK Kabupaten Batang Teguh Supriyanto menjelaskan, saat ini pihaknya punya 20 ribu nasabah. Total dana masyarakat yang dihimpun PT BPR BKK Batang pada April 2022 mencapai Rp110,4 miliar.

“Undian simpanan berhadiah tahun ini diikuti 6.202 nasabah dengan total nomor undian 484.090. Unit hadiah antara lain satu unit mobil Daihatsu Ayla, satu unit sepeda motor revo, dan lain sebagainya,” pungkasnya.