Silaturahmi Bersama KORPRI, Bupati Batang Minta ASN Solid

Batang - Dewan Pengurus Korps Pegawai Negeri (DP KORPRI) Kabupaten Batang menggelar halal bihalal dan rapat kerja untuk peningkatan spiritual bupati dan wakil bupati Batang bersama pengurus KORPRI di Aula Bupati, Selasa (17/5/2022).

Bupati Batang Wihaji mengatakan, melalui momen ini, ke depan KORPRI Kabupaten Batang semakin siap dalam menghadapi tantangan. Wihaji meminta untuk selalu bekerjasama dan silaturahmi diantara anggota KORPRI agar dapat terus terjalin dengan erat dan kokoh.

“Karena tantangan KORPRI ke depan harus bisa menyesuaikan perkembangan zaman yang peningkatan teknologi semakin pesat,” jelasnya.

Dijelaskan Wihaji, pentingnya peran KORPRI pada upaya membangun postur aparatur negara yang solid, memiliki jiwa korps yang kuat, berintegritas, netral dan profesional di Kabupaten Batang.

Menurutnya, Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah bagian dari pemerintah yang harus tegak lurus dan senantiasa membantu membumikan kebijakan-kebijakan kepada masyarakat.

“Semoga pengurus KORPRI Kabupaten Batang bisa membina korps, baik terhadap anggotanya maupun terhadap keseluruhan korps, dengan memanfaatkan hubungan fungsional yang telah ada sehingga terwujud kesatuan landasan berpikir, ucapan dan tindakan yang baik,” pungkasnya.