121 Kepala Sekolah SMP, SD, TK di Batang Terima SK Pengangkatan

Batang - Pemerintah Kabupaten Batang menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Dasar (SD), Taman Kanak-Kanak (TK) seluruh Kabupaten Batang di Pendopo Kabupaten Batang, Selasa (17/5).

Kegiatan dihadiri Bupati Batang Wihaji yang juga menyerahkan SK pengangkatan kepala sekolah secara langsung serta hadir juga Wakil Bupati Batang Suyono.

Bupati Batang Wihaji mengatakan, selamat kepada seluruh Kepala Sekolah yang hari ini menerima SK Pengangkatan, baik mutasi maupun promosi.

“Jumlah total kepala sekolah yang menerima SK pengangkatan ada 121 orang dengan rincian untuk SMP ada 20 orang, SD ada 97 orang dan TK ada 4 orang,” jelasnya.

Tugas Kepala Sekolah merupakan tugas tambahan yang diberikan kepada guru. Sehingga tidak dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

“Untuk Kepala Sekolah yang baru menerima SK, jadilah motor penggerak pendidikan yang selalu semangat menebar manfaat kepada sesama, baik kepada para guru, murid dan lingkungan sekolah,” tegasnya.

Memang dalam penugasan kepala sekolah ini ada yang dekat dari rumahnya dan ada yang lebih jauh. Tantangan ini sebagai acuan menjadi pemimpin yang berprestasi dan inovasi di sekolah.

Ia berharap, kepala sekolah yang menerima SK dan teruslah berinovasi. Semoga saudara diberikan kemudahan, kelancaran, dan bimbingan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. Jalani dengan tulus ikhlas.