Pemkab Pemalang Raih Opini WTP Enam Kali Berturut-turut

Pemalang - Pemerintah Kabupaten Pemalang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021.

Pencapaian prestasi Pemkab Pemalang ini merupakan kali keenam secara berturut-turut yang diraih sejak tahun 2016. Penghargaan tersebut diterima Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, di gedung BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Semarang, Jumat (27/5).

Bupati Mukti Agung Wibowo melalui Kepala Dinas Kominfo Pemalang Yanuar Nitbani mengaku bersyukur dengan raihan predikat opini WTP ini merupakan bukti bahwa seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Pemalang telah bekerja dengan baik.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Pemalang atas capaian yang sudah diraih dan selanjutnya untuk dapat dipertahankan tradisi predikat opini WTP ini.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Pemalang untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi," pungkasnya.