Bupati Agung Ajak Sekdes di Pemalang Jaga Kebersamaan

Pemalang - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengajak kepada seluruh sekretaris desa (sekdes) untuk dapat menjaga kebersamaan.

Ajakan tersebut disampaikanya saat bersama Forkopimda menghadiri acara halal bihalal dan silahturahim yang diselenggarakan Forum Komunikasi dan Silahturahim Sekretaris Desa (FOKUS), di obek wisata Jurug Bengkawah Desa Sikasur Kecamatan Belik, baru-baru ini.

Tidak hanya ditujukan ke perangkat desa saja, ajakan bupati untuk bersatu padu dan tidak ada lagi diskriminasi juga ditujukan kepada perangkat kecamatan sampai dengan tingkat kabupaten dan seluruh masyarakat Pemalang.

Menyinggung adanya organisasi perangkat desa, ujar bupatim hal itu merupakan bagian dari Kabupaten Pemalang yang tidak terpisahkan. Bupati yakin apabila satu sama dengan yang lainnya bisa saling menjaga dan mendukung Pemalang bisa lebih baik dan lebih maju lagi.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak para perangkat desa agar peduli dan bangga Pemalang.

Sebelumnya, Ketua FOKUS Isrorudin melaporkan halal bihalal ini dalam rangka untuk menjaga tali silaturahmi dan saling memaafkan diantara ikatan keluarga besar Sekdes Kabupaten Pemalang bertujuan untuk menjaga persatuan dan kekompakan di Forum Sekdes sehingga antara satu dengan yang lainnya dapat saling menopang dan mendukung kinerja.