Wabup Tanah Datar Resmikan Pembangunan Masjid Baitul Makmur Aprian Letakan Batu Pertama, Masyarakat Nagari Bungo Tanjung Bangun Masjid Yang Refresentatif

Batusangkar - Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Makmur yang berasal dari gagasan perantau dari Nagari Bungo Tanjung, Kecamatan Batipuh.

"Terima kasih kepada perantau dan masyarakat Bungo Tanjung yang sudah membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan kabupaten madani, khususnya di bidang keagamaan dengan membangun masjid untuk beribadah dan kegiatan keagamaan," ujar Richi di Batusangkar, Rabu (1/6).

"Terima kasih juga atas kerja sama dan sinergi antara warga yang di rantau dan ranah untuk membangun masjid. Jaga selalu hubungan silaturahmi ini, semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal ibadah," tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD propinsi Sumbar Bukhari Dt Tuo. Dirinya mengucapkan terima kasih atas niat baik warga Bungo Tanjung. Ini dibuktikan dengan antusiasnya donatur untuk membangun masjid yang representatif tentunya akan membantu perekonomian masyarakat sekitar, apalagi masjid ini berada di pinggir jalan lintas nasional.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Nagari Bungo Tanjung.

"Apa yang dilakukan perantau ini menjadi contoh untuk daerah lainnya, walaupun di rantau tetap mengingat kampung halaman," pungkasnya.