Bersepeda Bersama, Bupati Pemalang Harap Masyarakat Jadi Lebih Sehat

Pemalang - Peringatan Hari Sepeda Sedunia dan Hari Lingkungan Hidup, diperingati Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dengan kegiatan bersepeda bersama komunitas pekerja bersepeda, dan masyarakat Kabupaten Pemalang, Minggu (5/6) pagi.

Ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang, bersepeda bersama mengambil rute Pendopo - Taman Wisata Benowo Park Desa Penggarit, Kecamatan Taman.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Bupati Agung berharap masyarakat menjadi lebih sehat, karena selain bersepeda, dalam kesempatan itu pula diadakan penanaman pohon sebagai wujud menjaga lingkungan.

"Dengan adanya kegiatan ini, mudah mudahan menyehatkan kita, baik secara pribadi, secara fisik maupun lingkungan, karena selain bersepeda kita juga ada penanaman pohon, memperhatikan lingkungan, dan menjaga lingkungan, " harapnya.

Pada kesempatan itu, bupati mengajak masyarakat Kabupaten Pemalang untuk peduli dan bangga Pemalang guna mewujudkan visi Kabupaten Pemalang.

"Mari kita sama-sama peduli dan bangga Pemalang, sehingga apa yang menjadi visi Kabupaten Pemalang, Pemalang AMAN, Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni dapat terwujud dengan baik, " ajaknya.

Bupati menyempatkan diri untuk berkeliling, mengunjungi dan berdialog dengan para pedagang di Taman Wisata Benowo Park, serta berfoto dengan pengunjung dan pedagang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Moh. Arifin, serta kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.