Polres Batang Gelar "Fun Bike" Peringati HUT Bhayangkara ke-76

Batang – Polres Batang bersama seluruh elemen menggelar kegiatan sepeda santai (fun bike), dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, serta untuk makin merekatkan hubungan sosial dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1.000 peserta turut serta yakni jajaran Forkopimda, masyarakat, komunitas dan perwakilan rekan media, yang membaur, sehingga menambah keakraban.

“Kegiatan hari ini cukup meriah, walaupun masih pandemi, tapi ada kelonggaran. Kami mulai mengajak masyarakat untuk kembali hidup dengan tatanan kebiasaan yang baru,” katanya, usai mengikuti Fun Bike Hari Bhayangkara ke-76, di Mapolres Batang, Kabupaten Batang, Minggu (19/6).

Ia tetap mengharapkan saran dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat, agar di usia ke-76 ini, Polri makin baik dalam memberikan pelayanan.

“Kegiatan ini digelar serentak seluruh Nusantara. Ide lombanya memang dielaborasi lagi, ada tambahan seperti tarik tambang dan lainnya, supaya tidak monoton sepeda gembira saja,” tandasnya.

Polres Batang juga menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi peserta, antara lain dua unit sepeda motor, berbagai peralatan elektronik dan sebagainya.