Dukung Bersih-bersih GOR Jayabaya, Disbudparpora Kediri Minta Masyarakat Ikut Rawat Fasum

Kediri - Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya Kota Kediri merupakan fasilitas yang disediakan oleh Pemkot Kediri untuk memberikan tempat kepada masyarakat sebagai sarana olahraga. Namun perlu adanya kesadaran bagi masyarakat untuk ikut serta merawat fasilitas umum tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Kediri Zachrie Ahmad, saat menghadiri kegiatan bersih-bersih lingkungan GOR Jayabaya yang diadakan oleh Komunitas Lingkungan 3R (Reuse, Reduce, Recycle) pada Minggu (26/6).

"Fasilitas umum seperti yang ada disini disediakan untuk masyarakat. Jadi masyarakat juga punya andil untuk merawat dan menjaga agar fasilitas umum yang ada disini dapat terus digunakan. Karena itu, kami sangat mendukung sekali bila ada kelompok masyarakat atau komunitas punya kegiatan bersih-bersih di lingkungan GOR Jayabaya seperti ini," ucap Zachrie

Dalam kegiatan tersebut, Zachrie berharap kegiatan yang dilakukan Komunitas Lingkungan 3R dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat agar peduli untuk ikut merawat fasilitas umum yang sudah disediakan oleh Pemkot Kediri.

"Semoga kegiatan semacam ini akan lebih banyak lagi dilakukan oleh masyarakat. Supaya dapat memberikan contoh kepada masyarakat lain agar menjaga lingkungan terutama pada tempat fasilitas umum yang disediakan pemerintah," pungkasnya.