Pengurus KONI Bengkulu Tengah 2020-2024 Resmi Dilantik

Bengkulu Tengah - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Tengah masa bakti 2020-2024 resmi dilantik.

Pelantikan yang digelar pada Selasa (30/6) turut dihadiri Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli dan Wakil Bupati Septi Peryadi.

Pelantikan dan sumpah janji pengurus baru dipimpin oleh Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu Mufran Imron dengan diikuti oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkulu Tengah terpilih Yohanes Le beserta anggota. Pelantikan juga ditandai dengan penyerahan langsung PATAKA oleh ketua umum KONI Provinsi Bengkulu kepada ketum KONI Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada kepengurusan KONI setempat yang baru. Dirinya meminta kepengurusan KONI Bengkulu Tengah yang baru untuk merangkul semua orang yang yang mencintai olahraga.

"Ini agar mereka dapat bergabung di KONI Bengkulu Tengah dan dapat kita ajak ke event-event lokal maupun nasional untuk mengharumkan nama daerah," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi berpesan kepada pengurus KONI yang baru agar membawa kemajuan olahraga di wilayah setempat sehingga dapat berprestasi.

"Pengurus KONI yang baru semoga dapat menjalankan visi dan misi secara baik untuk melakukan program kerja yang sesuai dengan peraturan berlaku," tegasnya.