Juarsah Terima Audiensi Pengurus GAPENSI Muara Enim

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah menerima audiensi Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Bupati, Rabu (1/7).

Audiensi tersebut turut dihadiri oleh Asisten Bidang Perekobang Amrullah Jamalludin, Staf Ahli Febriansyah, Kabag Pembangunan Idris, Ketua GAPENSI Kabupaten Muara Enim Akhmad Imam dan Sekretaris Rusli.

Ketua GAPENSI Muara Enim Akhmad Iman, dalam audiensi tersebut mengharapkan Pemkab Muara Enim mengutamakan pengusaha lokal dalam pembangunan di daerah setempat.

“Sekitar 100 perusahaan siap untuk mendukung kebijakan pemerintah dan mendorong serapan anggaran pemerintah daerah serta siap berkoordinasi sebagai mitra pemda," ujaarnya

Sementara itu, Plt Bupati Juarsah menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyambut baik kegiatan audiensi ini dan mendukung partisipasi pengusaha lokal melalui GAPENSI untuk melaksanakan pembangunan di wilayah setempat.

“Di samping meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), GAPENSI sebagai wadah pengusaha lokal memang sangat diperlukan sebagai mitra pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi misi #MERAKYAT, Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera," ujar Juarsah

Juarsah juga berharap partisipasi GAPENSI dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muara Enim, namun tetap harus mengikuti peraturan yang berlaku.