Bupati Mabar Terima Bantuan Penanggulangan COVID-19 dari PT SMI

Labuan Bajo - Bupati Manggarai Barat (Mabar) Agustinus Ch Dula selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menerima bantuan tanggung jawab sosial (CSR) PT SMI sebesar Rp50 juta untuk membantu penanganan wabah virus corona di Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Mangarai Barat, di Posko COVID-19 Kantor Bupati Kabupaten Manggarai Barat, Rabu (1/7).

Bupati Agustinus menyampaikan terima kasih kepada PT SMI atas CSR yang telah diberikan untuk membantu penanganan COVID-19 di Manggarai Barat.

"Terima kasih saya sampaikan kepada PT SMI atas kepeduliannya terhadap upaya pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran pandemi COVID-19 di daerah ini," ujarnya.

Bupati Gusti, sapaan akrabnya, berharap bantuan CSR ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

"Kiranya pemerintah kecamatan bisa menggunakan dana ini untuk penanganan COVID-19 di Sano Nggoang, terutama untuk pembelian APD untuk para tenaga medis," ungkap bupati dua periode tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Maria Geong, Plh Sekda Ismail Surdi, Asiten II Matinus Ban, Plt. Asisten I Ambrosius Syukur, dan Perwakilan SMI Site Manager PT SMI Waesano Project Sapto Kuncorohadi.