Muara Enim Akan Ikuti Sumsel Expo 2022

Muara Enim - Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, memastikan untuk mengikuti Sumsel Expo Tahun 2022 pada 12 - 14 Agustus di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Muara Enim Riswandar, Selasa (26/7), meminta persiapan dilakukan dengan baik, sehingga nantinya Muara Enim bisa menyajikan yang terbaik di Sumsel Expo 2022.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Muara Enim Husin Aswadi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Dinas Koperasi UMKM Sumatera Selatan dan bupati yang menyampaikan amanah Muara Enim harus ikut dalam Sumsel Expo 2022.

Ia menuturkan, Sumsel Expo 2022 di Ciwalk Bandung mengambil tema "UKM Kuat Bangsa Berdaulat" dan mendukung visi Sumsel "Sumsel Maju Untuk Semua" yang diselenggarakan dalam rangka Hari Nasional UKM.

"Muara Enim akan tampil dengan menampilkan potensi, budaya, dan pariwisata serta produk unggulan kopi. Sumsel Expo ini menjadi mediauntuk mempromosikan produk unggulan dari Kabupaten Muara Enim," tutup Husin.