Pj Bupati OKU Hadiri Pelantikan Pengurus ICSB

Baturaja - Pejabat Bupati Ogan Komering Ulu Teddy Meilwansyah menghadiri acara pelantikan pengurus Indonesian Council Of Small Business (ICSB) Kabupaten OKU, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (28/7).

Teddy Meilwansyah berharap kehadiran lembaga ini akan sangat bermanfaat bagi kepentingan penguatan program pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui pembinaan sektor usaha kecil menengah (UKM) dan kewirausahaan yang bertujuan untuk mengurangi kemiskinan dan menyediakan lapangan pekerjaan secara mandiri.

"Melalui pengukuhan ini tentunya seluruh pengurus ICSB OKU yang dilantik telah memantapkan komitmen untuk mendukung sepenuhnya eksistensi dan berperan aktif dalam kepengurusan ICSB area OKU dalam menyelenggarakan misi utamanya yaitu membangun semangat wirausaha yang produktif dan kompetitif, serta peningkatan derajat UMKM," ujarnya.

"Semoga ICSB OKU juga dapat mensinergikan program kerja dan mendukung percepatan pendataan UKM yang saat ini sedang berlangsung sebagai bahan pertimbangan dalam menata dan mengefektifkan bimbingan teknis dan bina tata kelola usaha bagi pelaku UKM yang ada di OKU," tutupnya.f