HUT ke-74 Polwan, Polres Batang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Batang - Ratusan pedagang Pasar Batang mendapat layananan kesehatan berupa tes gula darah dan tensi. Kegiatan bakti kesehatan itu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan di halaman Polres Batang, Kabupaten Batang, Jumat (29/7).

Antusias masyarakat sangat tinggi, mereka rela mengantre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang digelar oleh Polwan (Polisi Wanita) bekerja sama dengan Dokkes Polres Batang

Kasi Humas Polres Batang AKP Busono menyampaikan, bakti kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan tradisi menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan.

Selain bakti kesehatan, ujarnya, akan dilaksanakan juga bakti religi, bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan anjangsana kepada sesepuh Polwan.

“Para Srikandi Polres Batang ini, juga akan mengadakan kegiatan Polwan Goes To School, olahraga bersama, Ziarah serta tasyakuran,” jelasnya.

Salah satu pedagang pasar yang mendapat pelayanan kesehatan menyampaikan ucapan terima kasih adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan oleh Polwan Polres Batang.

“Terima kasih Polwan Polres Batang, dengan kegiatan ini saya bisa mengetahui kondisi badan baik gula darah maupun tensi,” tandasnya.