Wali Kota Paisal Tutup Turnamen Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai, AMANAH FC Raih Gelar Juara

Dumai - Wali Kota Dumai, Provinsi Riau, Paisal menyaksikan langsung final Turnamen Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai, di Lapangan Futsal Popeye, Minggu (31/7).

Sebanyak 24 tim dari lima SMA terbaik se-Kota Dumai telah bertanding, dan tiba waktunya final antara AMANAH FC dari MAN Dumai vs EWAKO FC dari SMKN 2 Dumai.

Tidak sendiri, Wali Kota Paisal pada kesempatan ini menyaksikan pertandingan final bersama Direktur RSUD Dumai drg. Ridhonaldi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Effendi, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) 234 SC Riau Muhammad Mufarizal, Ketua 234 SC Dumai Rendi Firdaus, dan jajaran serta Ketua Panitia Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai Viencent Moerghasini Yusuf.

"Pertandingan final yang berlangsung tampak panas dan sengit, kedua tim saling jual beli serangan. Semangat para suporter juga luar biasa, menambah semaraknya turnamen futsal ini," ucap Paisal.

Dalam pertandingan tersebut AMANAH FC berhasil mengalahkan EWAKO dengan skor 5-2. Dengan begitu, AMANAH keluar sebagai Juara 1 pada Piala Futsal Bergilir 234 SC Dumai.