Pj Bupati OKU Bantu Korban Kebakaran di Desa Ulak Pandan

Baturaja - Penjabat Bupati OKU Teddy Meilwansyah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji, Senin (8/8).

Teddy Meilwansyah menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU dan pribadi mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang menghanguskan empat unit rumah warga di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji.

"Semoga dengan kejadian ini untuk kedepannya kita agar lebih mengantisipasi lagi untuk mencegah dan semaksimal mungkin berhati-hati agar tidak melakukan hal-hal yang memicu terjadinya kebakaran ataupun selalu memperhatikan listrik yang ada di rumah kita agar tidak terjadi konsleting guna menghindari terjadinya kebakaran," pintanya.

Teddy berpesan kepada korban kebakaran untuk mengambil hikmah dari kejadian ini untuk menaikkan derajat, dan mudah-mudahan keluarga yang tertimpa musibah ini akan diganti dengan yang lebih baik kedepannya.

Acara dilanjutkan pemberian bantuan berupa uang tunai dan paket sembako serta peralatan rumah tangga kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.