Implementasikan Kemerdekaan, Pemkab Batang Berkomitmen Layani Investor Secara Transparan

Batang – Pemerintah Kabupaten Batang berupaya mengimplementasikan semangat Kemerdekaan Indonesia ke-77 dengan memberikan pelayanan yang transparan kepada para investor. Hal itu senantiasa diutamakan, mengingat banyaknya pusat industri yang tersebar di sejumlah wilayah.

Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, seluruh instansi terkait memberikan pelayanan yang ramah dan maksimal.

“Di Batang ada Kawasan Industri Terpadu (KIT), PLTU 2×1.000 Megawatt, Batang Industrial Park (BIP) dan lainnya yang semua investornya dipermudah, tidak berbelit-belit dalam mendapat layanan,” katanya, usai menjadi inspektur upacara HUT ke-77 Republik Indonesia, di Alun-Alun Kabupaten Batang, Rabu (17/8).

Ia menegaskan, seluruh investor yang akan masuk, dari sisi perizinan dilayani sepenuh hati oleh instansi terkait.

“Mereka semua memberikan pelayanan dengan mudah, murah, cepat dan transparan. Tidak ada yang mempersulit,” tegasnya.

Di sisi lain, dalam menyambut hari kemerdekaan, ujarnya, jajaran Pemkab Batang berupaya mengimplementasikannya dengan bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat.

“Semuanya demi kesejahteraan masyarakat Batang. Nilai-nilai perjuangan para pendahulu bangsa benar-benar sudah diterapkan sesuai kompetensi yang dimiliki,” pungkasnya.