Plt Bupati Muara Enim Serap Aspirasi Masyarakat Desa Air Asam

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah melaksanakan agenda rutinnya setiap Jumat yaitu Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa). Kali ini Bupati Juarsah mengunjungi Desa Air Asam, Kecamatan Lubai, Jumat (3/7).

Dalam kunjungannya tersebut, Juarsah menyampaikan program-program #MERAKYAT yang telah dilaksanakan seperti program asuransi kematian, lomba kebersihan masjid,  umrah gratis, perlengkapan sekolah gratis, beasiswa untuk anak berprestasi dan tidak mampu jenjang SMA dan perguruan tinggi, berobat gratis, ambulans gratis, ambulan gratis, bantuan lansia dan pembangunan jalan Lubai-Muara Enim.

Juarsah juga mengingatkan masyarakat Desa Air Asam untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak serta  untuk jgn membakar hutan dan lahan pada musim kemarau.

Pada kesempatan tersebut, Juarsah juga mendengar aspirasi dan pengaduan masyarakat Desa Air Asam.

Turut hadir mendampingi Plt Bupati Muara Enim Juarsah, kadis Tanaman Pangan, Hotikultura, dan Peternakan, kadis Pendidikan dan Kebudayaan, perwakilan Dinas Pemdes, Dinas Kominfo, kabag Kesra, Prokopim, camat Lubai dan kepala Desa Air Asam.