Pj Bupati Muara Enim Gelar 'Coffee Morning' Bersama Forum Masyarakat dan Wartawan

Muara Enim - Pj Bupati Muara Enim Kurniawan bersama seluruh unsur Forkopimda menggelar coffee morning sekaligus silahturahmi dengan forum masyarakat, ormas, LSM, dan wartawan se-Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan yang digelar di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0404 Muara Enim ini merupakan wujud komitmen dalam merawat kerukunan dalam bermasyarakat guna memastikan agar pembangunan daerah dapat berjalan sesuai harapan.

Dalam sambutannya Pj Bupati didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik Alfarizal, serta Kepala Kesatuan Bangsa & Politik Andy Wijaya, menyambut baik peran serta dari semua elemen masyarakat sebagai mitra pemerintah dalam mengawal dan turut berpartisipasi menjaga pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

Lebih lanjut Pj Bupati Kurniawan berkomitmen akan membuka ruang bagi seluruh masyarakat untuk memberikan saran, pendapat dan kritikan bagi kemajuan pembangunan di Muara Enim.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Muara Enim, juga Dandim 0404 Muara Enim dan seluruh unsur Forkopimda berkomitmen serta bersikap tegas dalam menjaga dan mengawal jalannya pembangunan, termasuk kondusifitas masyarakat.