Pj Bupati OKU Beri Santunan BPJS Ketenagakerjaan Keluarga Tenaga Honorer Satpol PP

Baturaja - Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah memberikan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga tenaga honorer Satpol PP, di Rumah Dinas Bupati OKU, Jumat (26/8).

Seperti diketahui sebelumnya, Ryan Juansyah dan Sunaryo merupakan tenaga honorer Satpol PP yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan diberikan secara simbolis oleh Penjabat Bupati OKU Teddy Meilwansyah kepada dua orang ahli waris didampingi Plh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Mustiawan dan Kasatpol PP Kabupaten OKU.

Penjabat Bupati OKU Teddy Meilwansyah, atas nama pribadi dan Pemkab OKU mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Sunaryo dan keluarga Ryan Juansyah.

Dikatakan Teddy, hal ini adalah takdir, tidak ada seorang pun yang menghendaki kejadian tersebut.

"Walaupun ada santunan dari BPJS Ketenagakerjaan. Semua ini bagaimana Pemkab OKU memproteksi dan menjaga tenaga honorer masuk ke dalam keanggotaan BPJS, yang pada intinya dapat membantu meringankan keluarga yang mengalami kecelakaan kerja," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Teddy Meilwansyah mengajak seluruh tenaga Non ASN atau tenaga honorer agar masuk dalam BPJS Ketenagakerjaan apalagi iuran per bulan sangat murah, yaitu sebesar Rp.5.400.

Kepada ahli waris, Teddy menyampaikan Pemkab OKU akan terus memperhatikan dan membantu ahli waris terutama kepada putra dan putriny yang masih membutuhkan biaya pendidikan.