Songsong HUT ke-74, Polwan Polres Boven Digoel Gelar Bakti Religi

Boven Digoel - Menyongsong Hari Jadi ke-74, Polisi Wanita (Polwan) Polres Boven Digoel melaksanakan kegiatan Bakti Religi di beberapa tempat ibadah, Rabu (31/8).

Dengan bertemakan "Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh", Polwan Polres Boven Digoel melaksanakan beberapa kegiatan menyambut hari jadinya, antara lain, olahraga bersama dan Bakti Religi.

Briptu Novita Benggip, salah satu anggota polwan Boven Digoel menyampaikan bahwa hal ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan pelayanan pada tempat-tempat ibadah.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polwan Polres Boven Digoel berupa lilin, 2 buah tangguh, 2 sak semen, masing-masing kepada Gereja Katolik Paroki Hati Kudus dan GKI Sardis Tanah Merah Distrik Mandobo.

"Untuk Masjid Baiturrahmah kami memberikan Sajadah dan Mukena serta di Pura Satya Loka kami memberikan tikar dan dupa," ucap Briptu Novi.

Sementara itu, Pastor Paroki Hati Kudus Tanah Merah, Salfinus Buarlele, MSC menyampaikan rasa terima kasih kepada Polwan Polres Boven Digoel atas bantuan yang diberikan.

"Tetap maju terus polwan mendukung keamanan dan ketertiban di Kabupaten Boven Digoel dan paroki sepenuhnya mendukung karya-karya baik dari Polwan untuk menjadi pengayom masyarakat." tutur Pastor.