Cari Bibit Pesepak Bola Lokal Pemalang, 36 Tim Ikuti Turnamen Master Open

Pemalang - Sebanyak 36 tim sepak bola se-Kabupaten Pemalang dan luar daerah mengikuti turnamen Master Open yang digelar di lapangan Desa Wangkelang, Kecamatan Moga, Sabtu (3/9).

Kegiatan untuk mencari bibit pemain bola lokal Pemalang ini dibuka langsung oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, didampingi istri dan Muspica setempat.

Mansur mengatakan, turnamen ini sebagai salah satu upaya mencari bibit unggul pemain sepak bola lokal Pemalang untuk kemudian dapat memperkuat PSIP Pemalang dalam ajang Liga 3 tahun depan.

"Ini adalah turnamen dalam rangka mencari bibit pemain bola. Dari sini bisa dicari bibit pemain bola. Tahun depan kita akan semangat dengan mencari bibit unggul yang asli warga Pemalang," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mansur juga mengingatkan agar semuanya selalu menjaga sportifitas dalam melaksanakan turnamen ini sehingga semua pertandingan dapat berjalan dengan baik.

"Jaga sportivitas dalam melaksanakan pertandingan. Berkompetisi oke tapi berteman, kekeluargaan dan keharmonisan tetap harus dijaga", pungkas Mansur.

Sementara Komarudin selaku penyelenggara menjelaskan turnamen yang berhadiah total Rp20 juta ini diikuti oleh 36 tim terdiri dari 31 tim lokal dan 5 tim dari luar Pemalang.