Pj Bupati Muara Enim Terima Audiensi FKUB Ogan Ilir

Muara Enim - Pj Bupati Muara Enim Kurniawan bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Muara Enim yang diketuai oleh Sarban Sarjono menerima audiensi FKUB Kabupaten Ogan Ilir, di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim, Senin (5/9).

"Selamat datang kepada ketua FKUB Kabupaten Ogan Ilir beserta para pengurus di Bumi Serasan Sekundang. Semoga kehadiran bapak/ibu ini mampu memperkuat jalinan tali persaudaraan, meningkatkan kerukunan dan semangat kekeluargaan antar masyarakat dan umat beragama di Muara Enim dan Ogan Ilir," ucap Pj bupati

Karena, lanjutnya, kerukunan sangatlah mempengaruhi kemajuan pembangunan suatu daerah. Untuk itu, kerukunan harus terus menerus dijaga, digaungkan, dan dibudayakan secara masif di tengah kehidupan masyarakat.

"Kami (Pemkab Muara Enim) siap mendukung segala aspirasi yang disampaikan dan juga berharap FKUB dapat proaktif dalam membantu mendukung program pembangunan pemerintah daerah terutama dalam menjaga kerukunan umat beragama di Muara Enim," pungkasnya

Sementara itu, Ketua FKUB Ogan Ilir M. Rido mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati dan FKUB Kabupaten Muara Enim yang telah menyambut dengan sangat baik ditempat yang terbaik.

"Alhamdulillah, kunjungan kami di sini banyak memberikan kami ilmu dan masukan-masukan yang dapat kami bawa ke Kabupaten Ogan Ilir guna kemajuan bersama. Sebaliknya, dengan pintu terbuka kami mengundang Pj Bupati Muara Enim beserta FKUB Kabupaten Muara Enim untuk main ketempat kami," tandas M Rido.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Kakan Kemenag Kabupaten Muara Enim, Kaban Kesbangpol Muara Enim, dan Kadin Kominfo Muara Enim.