Pemkab Pemalang Terbuka Terima Saran dan Kritik Masyarakat

Pemalang - Pemerintah Kabupaten Pemalang membuka diri untuk menerima saran, masukan bahkan kritikan dari masyarakat untuk pembangunan.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat kepada awak mediausai melakukan silahturahmi dengan tokoh agama tokoh masyarakat dan komunitas, di pendopo rumah dinas bupati Kamis (15/9).

"Pemkab Pemalang terbuka sekali silahkan kritik, karena itu kritik yang membangun," kata Mansur kepada awak media.

Keterbukaan Pemkab Pemalang, lanjut Mansur, harus didukung dengan perangkat daerah yang responsif terhadap saran, masukan dan kritikan dari masyarakat.

"Tadi sudah saya sampaikan kepada kepala OPD ayo merespons yang cepat. Sekarang ini kalau bisa lakukan, lakukan sekarang gitu, jangan ada lagi yang ditunda- tunda," imbuhnya.

Tidak tanggung- tanggung orang yang diberi amanat Pelaksana Tugas Bupati Pemalang tersebut bahkan dengan tegas mengiyakan saat awak media bertanya apabila ada kritikan yang pedas oleh nitizen kepada dirinya di media sosial.

"Ga papa monggo silakan, dikritik pedas Alhamdulillah mudah-mudahan dapat pahala saya," ujarnya, didampingi Pj Sekretaris Daerah M. Sidik dan Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Joko Ngatmo.