Plt Bupati Pemalang Minta RSUD Jangan Bedakan Layanan Pasien BPJS dan Umum

Pemalang - Ketika melakukan dialog bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Plt Bupati Mansur Hidayat berharap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr M.Ashari tidak lagi membeda - bedakan pelayanan kepada para pasiennya.

Harapan itu disampaikan menyusul pihaknya mendengar langsung keluhan dari peserta BPJS yang kebetulan mengikuti dialog mempunyai pengalaman berobat dan tidak mendapatkan pelayanan yang memuaskan di RSUD tersebut.

Mansur menekankan pelayanan pasien peserta BPJS dan pasien umum di RSUD Pemalang itu harus sama dan tidak boleh tebang pilih antara pelayanan pasien peserta BPJS dengan pelayanan pasien umum.

"Saya tegaskan sekali lagi jangan dibedakan karena mereka sama - sama bayar. BPJS jugs bayar," tandasnya di Pemalang, Kamis (15/9).

Oleh karena itu, ujarnya, melalui forum ini pihaknya menegaskan kembali apabila ada yang melihat pelayanan di RSUD tersebut kurang memuaskan atau dicemberuti oleh petugasnya maka laporan saja

"Apabila ada yang melihat pasien dicemberuti oleh petugas laporankan saja bila perlu difoto lalu kirimkan ke saya," pungkasnya.