Gandeng PMII Jateng, Kapolda Berikan Sembako Tukang Becak dan Ojol di Grobogan

Grobogan - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Pimpinan Daerah Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Tengah, memberikan bantuan ke sejumlah tukang becak dan ojek online (ojol) di depan pendopo Kabupaten Grobogan.

Dalam pemberian bantuan ini turut hadir Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Forkompimda, akhir pekan kemarin.

Kapolda Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, pihaknya mengajak mahasiswa PMII untuk melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako ke warga yang terdampak kenaikan BBM, hal ini diberikan usai menghadiri atau menjadi narasumber dalam kegiatan Musyawarah Pimpinan Daerah Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Tengah, di Pendopo Kabupaten Grobogan.

"Adik adik mahasiswa kita ajak melakukan kegiatan sosial yang nantinya mungkin berdampak pada masyarakat kita diantaranya kegiatan bakti sosial diantaranya memantau kebutuhan bahan pokok sehingga adik-adik tahu di tempat kita ada masalah yang sama-sama, intinya kegiatan yang kita dengan adik adik melakukan kegiatan bersama pemerintah Grobogan akan bermanfaat bagi bangsa di wilayah kita," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni menyampaikan, pihaknya menyambut baik atas kepercayaan Pengurus Wilayah PMII Jawa Tengah atas dilaksanakannya MUSPIMDA ini di Kabupaten Grobogan. Lebih-lebih Pengurus dan Anggota PMII Grobogan diantara Riduan dan Puji, asal Grobogan.

"Kami menaruh kepercayaan yang besar kepada PMII, mahasiswa dan pelajar, sebagai generasi muda yang terdidik dan terpelajar, untuk bersama-sama sebagai spirit, dalam membangun daerah, bangsa dan negara ini," tandasnya.