Plt Bupati Pemalang Harap Simongklang Konsisten Wujudkan Pemdes yang Efektif

Pemalang - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat berharap Paguyuban Kepala Desa Simongklang dapat terus konsisten menunjukkan perannya dalam rangka mewujudkan pemerintah desa (pemdes) yang efektif, efisien dan akuntabel.

Harapan tersebut disampaikan Mansur saat membuka acara Musyawarah besar Paguyuban Kepala Desa Simongklang Kabupaten Pemalang, di salah satu hotel, Selasa (20/9).

Mansur mengungkapkan atas nama pemerintah Kabupaten Pemalang, pihaknya mengucapkan terimakasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada jajaran pemerintah desa atas segala dukungan partisipasi dan kontribusinya dalam menjalankan roda penyelenggaraan pemerintah desa.

"Tanpa adanya dukumgan dan partisipasi dari panjenengan semua dan tentunya dari Simongklang roda pemerintahan di Kabupaten Pemalang berjala, dan desa sebagai ujung tombak dari pemerintahan kabupaten sehingga berjalan dengan lancar dan aman," sambung Mansur.

Mansur berharap Simongklang dapat terus konsisten menunjukan perannya dalam rangka mewujudkan pemerintah desa yang efektif efisien dan akuntabel.

Sebelumnya, Ketua Panitia Imam Wibowo, dalam sambutanya mengatakan, tujuan mengadakan Musyawarah Besar Luar Biasa Paguyuban bertujuan mewujudkan kesatuan dan persatuan kepala desa beserta perangkat desa Kabupaten Pemalang dan sebagai wahana untuk mendiskusikan, memecahkan masalah yang muncul baik bersifat internal maupun eksternal.