Lepas Persipur ke Liga 3, Ini Harapan Wakil Bupati Grobogan

Grobogan - Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto mewakili Bupati Grobogan melepas tim sepak bola Persipur yang akan berlaga di Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022.

Pelepasan tim sepak bola kebanggaan warga Grobogan ini dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Grobogan, Jumat (23/9).

“Kalian semua adalah putra terbaik yang sudah terpilih melalui seleksi yang ketat, saya kira semua sudah mempersiapkan fisik dan mental dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah yang merupakan modal dasar yang harus kita miliki," ungkap Wabup Bambang Pujiyanto.

Pihaknya menyampaikan agar jajaran pelatih dan tim ofisial senantiasa memperhatikan kondisi fisik dan performa pemain Persipur. Lanjutnya, kepada para pemain, Wabup Bambang berpesan selain menjaga menjaga kebugaran, dan performa, imunitas harus mendapat perhatian lebih, terlebih di masa pandemi COVID-19 yang belum sepenuhnya mereda.

“Harapan saya para pemain dapat tetap memperhatikan dan disiplin Protokol Kesehatan COVID-19," harapnya.

Bambang pun meminta kepada segenap tim Persipur selama mengarungi masa kompetisi selalu menjaga kekompakan, bersikap mental ksatria, dan haus kemenangan. Dirinya juga berpesan agar Persipur senantiasa menjaga api semangat perjuangan menyala demi mengharumkan dan memberi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Grobogan.

“Oleh karena itu saya berpesan untuk bermain dengan api semangat Persipur Purwodadi di Dada demi mengharumkan nama dan membanggakan Kabupaten Grobogan yang tercinta ini," pungkasnya.