Pemkab Polman Paparkan Potensi Produk Unggulan kepada Kedubes Mesir

Polewali Mandar – Webinar Pengenalan Potensi Produk dan Sektor-Sektor Unggulan Kabupaten Polewali Mandar oleh Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Mesir, yang dilaksanakan Via Zoom, pada Selasa (27/9).

Pengenalan sektor-sektor unggulan yang ada di Kabupaten Polewali Mandar, yaitu dalam Sektor Pertanian, Perikanan, Perindustrian, maupun Kepariwisataan, dan pemaparan capaian kinerja dalam Pemerintahan maupun Pembangunan di Kabupaten Polewali Mandar.

Dalam diskusi atau pertemuan antara Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dengan Kedutaan Besar RI untuk Mesir, Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya, memaparkan Potensi Produk dan Sektor-Sektor Unggulan yang ada di Kabupaten Polewali Mandar, dan berharap melalui pertemuan ini, dapat menjalin kerjasama antara Pemkab Polman dengan Kedutaan Besar RI untuk Mesir.

“Saya berharap kepada Duta Besar RI untuk Mesir dan seluruh teman-teman yang ada di Kedutaan Besar ini, untuk melihat langsung potensi apa kira-kira yang bisa kami siapkan untuk dikirim ke Mesir dan apa saja yang disenangi oleh Masyarakat Mesir untuk yang ada di Polewali Mandar,” harap AIM.