Diskominfo Demak Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Demak – Karyawan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Demak mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila via Zoom Meeting yang berlangsung dari Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu (1/10).

Upacara ini juga diikuti untuk bupati, wakil bupati, jajaran forkopimda, dan kepala perangkat daerah mengikuti upacara secara daring dari Ruang Gradhika Bina Praja.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 yang bertemakan ‘Bangkit Bergerak Bersama Pancasila’ tersebut berlangsung secara sederhana dan khidmat, dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kepala Dinas Kominfo Endah Cahyarini melalui Sekretaris Indrijantoro Widodo menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini, Bupati Esti’anah mengajak seluruh masyarakat Demak untuk mengibarkan bendera setengah tiang penuh pada 30 September 2022, mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

"Sedangkan untuk 1 Oktober 2022 masyarakat diminta untuk mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB,” pungkasnya.