Nelayan Tenang, Pemkab Pemalang Segera Penuhi Kebutuhan Solar

Pemalang - Masyarakat nelayan di wilayah Pantura Kabupaten Pemalang kini mulai bisa bernafas lega. Hal ini menyusul adanya komitmen Pemkab Pemalang untuk mengupayakan aspirasi masyarakat khususnya nelayan dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, dalam kunjungannya menemui nelayan Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, berjanji akan segera menyelesaikan aspirasi masyarakat nelayan di desa nelayan tersebut dan sekitarnya.

"Kita akan segera menyiapkan regulasi agar nelayan di Pemalang mendapatkan alokasi subsidi solar sesuai kebutuhan", ujar Mansur pada akhir pekan kemarin.

Sebagai bentuk komitmen dari Pemkab Pemalang, orang yang mendapat amanat menjadi Pelaksana Tugas Bupati tersebut, akan menyiapkan surat rekomendasi pembelian solar bersubsidi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pemalang.

Kunjungan Plt Bupati Pemalang tersebut disambut gembira oleh masyarakat nelayan setempat karena merasa sudah dipenuhi aspirasinya,