Pemkot dan Masyarakat Kota Tomohon Lakukan Ibadah Bersama

Tomohon - Jajaran Pemkot dan masyarakat Kota Tomohon melakukan ibadah bersama yang disiarkan langsung lewat Chanel Youtube Pemerintah Kota pada Selasa (7/7).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman mengatakan ditengah pandemi COVID-19 masyarakat wajib menjaga dan peduli akan kesehatan masing-masing, ikuti anjuran pemerintah, lakukan protokol kesehatan, tetap kreatif, semangat dan tidak putus asa.

"Dalam menyesuaikan pada pemberlakuan tatanan pola hidup baru, seluruh masyarakat Kota Tomohon harus mengutamakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai sabun pada air mengalir, menghindari kerumunan dan memakai masker, serta terus  produktif, namun tetap waspada sehingga aman dari COVID-19," katanya.

Lebih lanjut jelang Pilkada 9 Desember 2020 untuk jemaat dan masyarakat dihimbau tetap memperkokoh nilai-nilai persatuan, keagamaan, kebangsaan yang tercantum dalam Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika agar selalu tercipta kehidupan harmonis.

Adapun ibadah digelar di Command Center Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon untuk khadim dalam ibadah tersebut Pdt Arthur N.Masie MTh yang mengambil pembacaan dari 1 Petrus 4 : 7-11.