Ajakan Bupati Dalam Acara FNA Mitra Suara Kota Wali

Demak - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini mengajak masyarakat Demak hadiri acara Friday Night Acoustic (FNA) yang kini kembali hadir untuk menghibur mitra suara kota wali, pada Jum'at, (14/10/22).

"Ayo monggo sedulur sedoyo bisa datang langsung di Gedung LPPL Radio Suara Kota Wali pada Hari Jum'at, 14 Oktober 2022, atau malam ini. Saksikan dan meriahkan bersama acara FNA malam nanti. " Pungkasnya.

FNA kali ini akan menghadirkan beberapa grup band yang tentunya dapat menghibur warga masyarakat Demak ungkap Endah Cahya Rini.

"FNA Minggu ini nanti akan ada penampilan dari Frekwensi Kita, Bams Rainbow, Khoir Dhamawangsa dan CK Kustik, grup-grup ini sudah sering tampil di acara FNA sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi potensinya." Kata Endah di Kantor Dinkominfo Kabupaten Demak.

"Tidak hanya itu saja, nanti malam jika mitra suara kota wali ingin bergabung untuk menghibur kita semua juga bisa bergabung dan turut berpartisipasi untuk tampil bisa mendaftar langsung di LPPL RSKW. " Ungkapnya.

(Kominfo/Apj).