Menteri PPN/Bappenas Dijadwalkan Kunjungi Manggarai Barat

Labuan Bajo - Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) bersama instansi menggelar rapat persiapan kunjungan kerja Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa ke Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada 16-20 Juli 2020.

Rapat berlangsung di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (BP4D), Rabu (8/7), dan dipimpin Kepala BP4D Mabar Fransiskus S. Sodo.

Kabag Humas dan Protokol Setda Manggarai Barat Ryan Gampar mengatakan, rencana kunker Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dalam rangka peninjauan pemulihan ekonomi di Labuan Bajo sebagai salah satu estinasi pariwisata prioritas dari 10 destinasi pariwisata prioritas dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2021.

Hadir dalam rapat ini, protokol menteri PPN/Kepala Bappenas, direktur utama BOP, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Dinas Sosial, Dinas Perumahan, Dinas Perhubungan, Bagian Umum dan Bagian Humas dan Protokol sekda Kabupaten Manggarai Barat.