Penampilan SID Tutup Gelaran D'Youth Fest 2.0, Wali Kota Denpasar Minta Gelorakan Kreativitas

Denpasar - Hari ketiga pelaksanaan Denpasar Youth Festival (D'Youth Fest) 2.0 berlangsung meriah pada Minggu (30/10). Penampilan Superman Is Dead (SID), Bagus Wirata, Bayu KW dan Barong Boys bersama beberapa band lainya turut menggetarkan panggung.

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi istri Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekretaris Daerah Denpasar IB Alit Wiradana turut hadir menyaksikan hari terkahir sekaligus penutupan gelaran tahunan untuk pemuda Denpasar ini.

Dalam kesempatan tersebut turut diserahkan hadiah bagi pemenang lomba serangkaian pelaksanaan D'Youth Fest 2.0, diantaranya Juara I dan II D'Youth 2021, Juara Lomba Kostum Karnaval, Juara Lomba Skateboarding Competition, Denpasar Tatto Fest, Juara Lomba Mural dan Juara Lomba Sampian Penjor.

Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa memberikan apresiasi pelaksanaan D'Youth Fest 2.0. Hal ini tentu menjadi capaian positif dalam memberikan ruang kreatif bagi anak muda Denpasar.

"Tentu kami sangat apresiasi, serta kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasinya, tentu kekurangan yang ada akan terus kita evaluasi untuk kebaikan kegiatan kedepannya," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, meski gelaran D'Youth 2.0 ini telah usai. Kreatifitas anak muda Denpasar harus terus bergelora. Sehingga event tahunan D'Youth Fest menjadi puncak kreatifitas anak muda Kota Denpasar.

"D'Youth Fest memberikan ruang kreatifitas generasi muda untuk menciptakan aksi, memberikan reaksi dan menghasilkan kreasi dalam pengembangan potensi, sehingga mampu mewujudkan generasi muda yang unggul," jelasnya.

Jaya Negara menekankan, kegiatan inj akan digelar secara rutin tiap tahunya, sehingga diharapkan dapat menjadi momentum kolaborasi yang apik sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Denpasar, yakni Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju.

"Harapan kami acara ini menjadi salah satu peluang anak muda berkreatifitas dan momentum yang baik untuk kebangkitan kreativitas serta ekonomi kreatif, dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun dengan terus ditingkatkan kualitasnya," imbuhnya.