Bupati Demak Bangga Raihan KPID Award Sebagai Pemerintah Peduli Penyiaran

Demak – Bupati Demak Eisti’anah mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah Kepada RSKW (Radio Suara Kota Wali) 104.8 FM atas diserahkannya penganugerahan Pemerintah Peduli Penyiaran dalam KPID Award 2022, beberapa waktu lalu.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan KPID Jateng. Penghargaan ini menjadi wujud kebersamaan yang nyata. Bersama kita bisa,”kata Eisti, saat ditemui di Studio RSKW, Rabu (9/11).

Menurutnya, tidak berlebihan jika KPID Jateng mengapresiasi Pemkab Demak, karena pemda setempat transparan dalam keterbukaan informasi, sebanyak mungkin informasi yang ada disampaikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Demak Endah Cahyarini selaku Dewan Pengawas LPPL RSKW 104.8 FM juga menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih. Namun, menurutnya, penghargaan yang diraih bukanlah tujuan.

"Utamanya adalah mewujudkan kehadiran Radio Suara Kota Wali (RSKW) sesuai dengan mottonya, Inspiring News and Music. Bagaimana RSKW dapat teguh menjadi oase sekaligus perekat bagi wong Demak," ujarnya

Endah juga mengajak seluruh komponen di RSKW memacu diri, mermanifestasi nyata dengan membumikan materi siaran, di samping memberi pencerah sekaligus hiburan sebagai gol utama.

"Apalagi tantangan ke depan akan semakan kompetitif. Menghadapi tantangan semacam itu penguatan SDM dan sarana prasarana juga perlu terus dikembangkan," tambah Endah.

Lebih lanjut, Endah berharap prestasi yang diraih tidak boleh membuat RSKW berpuas diri. Namun terus berbenah dan memacu diri dengan inovasi. prestasi yang diraih dapat dipertahankan, bahkan kedepannya makin ditingkatkan.