Bupati Bengkulu Tengah Terima Tim Aju Denzipur

Bengkulu Tengah – Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli menyambut kedatangan Tim Aju Denzipur sebagai warga Bengkulu Tengah, di ruang rapat bupati, Kamis (9/7)

Bupati Ferry Ramli mengatakan, pada hari ini, Kabupaten Bengkulu Tengah resmi menerima anggota Aju Denzipur sebagai warga baru.

"Kami sebagai pemerintah daerah menitipkan wilayah Bengkulu Tengah untuk dapat dibantu dan dijaga agar menjadi semakin kondusif," ungkap Ferry.

Selain itu, Ferry mengatakan, keberadaan Denzipur di Kabupaten Bengkulu Tengah akan sangat bermanfaat jika sewaktu-waktu wilayahnya terkena bencana alam.

Di tempat yang sama, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan, Tim Aju Denzipur wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah yang ditugaskan sebanyak 36 orang, namun untuk kedepannya di tahun 2021 akan ada penambahan menjadi 296 orang.

"Anggota Denzipur ini akan membantu masyarakat dalam segala aspek, seperti saat bencana alam. Tim Denzipur siap turun membantu masyarakat," ujaf Yanuar.

Turut hadir, Dandim Kabupaten Bengkulu Tengah Kolonel Inf Uchi Cambayong beserta anggota TNI Tim Aju Denzipur (Detasemen Zeni Tempur).