Pj Bupati OKU Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Baturaja - Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, di Ruang Abdi Praja, Jumat (18/11).

Kepala BKPSDM OKU Mirdaili mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas ini adalah menindaklanjuti hasil pelaksanaan seleksi terbuka yang dilaksanakan pada tahun 2019 yang telah mendapat rekomendasi hasil seleksi dari komisi ASN surat Nomor : B-3317/JP.00.00/09/2022 tanggal 22 September 2022.

Dikatakan Mirdaili, proses pelantikan atau pemindahan pejabat di masa pejabat ini memang sangat panjang terutama untuk jabatan tinggi pratama harus mendapat persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri.

Sementara itu, Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengatakan, pelantikan ini, sama dengan pelantikan yang lainnya biasa saja tidak ada yang spesial. Karena ini merupakan atau bagian dari kebutuhan organisasi, selain juga untuk penyegaran bagi para ASN itu sendiri dan juga dalam rangka untuk mengisi jabatan yang kosong.

Teddy juga menitipkan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar memberikan pelayan terbaik dan profesional kepada masyarakat.

Di akhir sambutannya, Teddy  mengucapkan selamat mengemban dan melaksanakan tugas kepada para pejabat yang baru di lantik, semoga tugas yang baru menjadi lebih baik dan amanah.

Adapun jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang di lantik.

Imron HS, jabatan lama Sekdin Pariwisata dan Kebudayaan jabatan baru Kepala dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Hasan HD. jabatan lama Sekdin Perumahan dan Kawasan Pemukiman jabatan baru Asisten II Setda OKU bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Feri Iswan jabatan lama Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda OKU jabatan baru Sekdin Pariwisata dan Kebudayaan.

Febriandi jabatan lama sebagai Kasubbag Protokol di promosikan sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Riyan Trinanda jabatan lama sebagai Lurah Air Gading jabatan baru Kasubbag Protokol Setda OKU. Arif Sobirin jabatan lama Kasi Pembangunan pada kantor camat Kedaton Peninjauan Raya jabatan baru Lurah Air Gading.