Plt Bupati Mansur Sambut Positif Rencana Kejuaraan Taekwondo di Pemalang

Pemalang - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengapresiasi rencana diadakannya kejuaraan taekwondo tingkat Kabupaten Pemalang dalam upaya menggali bibit unggul baru yang dapat berprestasi dan membawa nama baik daerahnya.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, saat membuka Rapat Kerja Pengkab Teakwondo Indonesia, di salah satu rumah makan di Kecamatan Taman, Sabtu (26/11).

Namun, menurut Mansur, dalam pelaksanaan kejuaraan untuk mencari bakat baru tersebut, hendaknya mengedepankan kejujuran, sehingga prestasi yang diperoleh para atlit dapat bernilai bagi keperluan akademiknya.

“Kejuaraan Taekwondo tingkat Kabupaten Pemalang itulah yang namanya kejujuran, menurut saya kejujuran dalam mencari bakat-bakat yang ada di Pemalang, tidak ada lagi titipan-titipan, perlombaan harus jujur, yang menang ya memang yang berprestasi,” pesan Mansur.

Sementara itu, Ketua Pengkab Taekwondo Pemalang Darminto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi aturan dasar dan anggaran rumah tangga Taekwondo Indonesia.

"Selain itu, bersama KONI dan Disparpora Kabupaten Pemalang untuk bersinergi memajukan prestasi Taekwondo," pungkasnya.