Polres Demak Bantu Perbaikan Rumah Korban Puting Beliung di Dukuh Turus Karangawen

Demak - Polres Demak memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Dukuh Turus, Desa Bumirejo, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (1/12). Bantuan yang diberikan sebanyak 100 lembar asbes dan 700 buah genteng untuk perbaikan rumah rusak.

Tidak hanya memberikan bantuan, namun Kapolres AKBP Budi Adhy Buono bersama anggotanya dibantu pihak TNI juga terjun langsung membantu warga untuk memperbaiki rumah rusak dan membersihkan puing-puing runtuhan bangunan.

"Kami bersama Kodim 0716 Demak terjun membantu memperbaiki rumah warga yang rusak. Total ada 100 lembar asbes dan 700 buah genteng kami bagikan kepada warga yang rumahnya rusak akibat terjangan angin puting beliung," kata kapolres.

Kapolres menyampaikan penyaluran bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban para korban bencana.

Perlu diketahui bahwa pada Selasa (29/11), sebanyak 125 rumah rusak akibat terjangan angin puting beliung. Namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.