142 Mahasiswa STT Dumai Diwisuda, Asisten III Harap Berikan Kontribusi Nyata untuk Negeri

Dumai - Wali Kota Dumai, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sektretariat Daerah Kota (Setdako) Muhammad Syafei menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Sarjana XV Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai, Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai, bertempat di Ballroom The Zuri Hotel, Selasa (6/12).

Jumlah wisudawan wisudawati program sarjana ke-XV adalah sebanyak 142 orang dengan rincian, Program Studi Teknik Informatika 48 orang, Program Studi Teknik Industri 71 orang, dan Program Studi Teknik Sipil 23 orang.

Dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kota Dumai, Syafie mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati.

Dirinya berharap semoga ilmu yang didapat selama mengenyam pendidikan, bermanfaat dan menjadi pembuka jalan untuk meraih kesuksesan dalam menapaki langkah-langkah nyata di kehidupan, serta bisa memberikan kontribusi yang signifikan dalam memacu roda pembangunan di negeri ini.

"Saya berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat," ucapnya.

Lanjutnya, ia mengapresiasi setinggi-tingginya untuk tenaga pengajar dan seluruh civitas akademika STT Dumai atas segala upaya dalam mengelola perguruan tinggi ini sehingga mampu membuktikan, melahirkan, dan menambah para sarjana baru.

"Semoga ke depan, perguruan tinggi di Kota Dumai mampu bersaing dengan perguruan tinggi di kota lainnya yang sudah maju dan berkembang dalam berbagai bidang, baik dari segi pendidikan maupun pembangunannya. Insyaallah STT kedepan bisa menjadi institut, tidak sekolah tinggi lagi," pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Anggota DPRD RI Jon Erizal, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X Sumbar, Riau, Jambi, dalam Anggota DPRD Provinsi Riau sekaligus Pembina YLPI Sunaryo beserta seluruh pengurus YLPI Dumai, Forkopimda Kota Dumai atau yang mewakili, Ketua STT Dumai Dra. Sirlyana, pengurus senat, dosen, tenaga kependidikan STT Dumai, dan tamu undangan lainnya.