1.206 Guru Lulus Passing Grade Pemalang Nunggu Penempatan

Pemalang - Dari sebanyak 1.505 guru yang telah lulus passing grade di Kabupaten Pemalang, hingga saat ini baru 297 guru yang sudah mendapat penempatan. Sisanya sebanyak 1.206

masih menunggu tahap penempatan.

Ketua Forum Guru Lulus Passing Grade (FGLPG) Kabupaten Pemalang, Agus Maimun mengatakan jumlah guru yang lulus passing grade di Kabupaten Pemalang berjumlah 1.505 orang.

"Syukur Alhamdulillah 297 orang sudah mendapat penempatan serta mudah-mudahan 1.206 mudah mudahan bisa menyusul," harap Agus, di SDN 03 Sima, Senin (5/12).

Untuk itu, pihaknya berharap pemkab Pemalang dibawah kepemimpinan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat dapat segera menyelesaikan penempatan para guru yang telah lulus passing grade.

"Kami selalu taat kepada pemerintah dan pemimpin tetapi kami juga berharap mudah mudahan dibawah kepemimpinan Plt Bupati Mansur dapat segera menyelesaikan guru guru yang lulus passing grade yang belum mendapat penempatan segera dituntaskan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengaku memperhatikan seraya berupaya membantu memperjuangkan agar guru lulus passing grade di Kabupaten Pemalang mendapat penempatan.

"Kami akan perjuangkan di pusat maupun daerah pun diperjuangkan, bersama bapak/ibu guru yang lulus passing grade," ujarnya.

"Kita doa bersama- sama, saya juga berdoa, semua ini segera selesai, yang passing grade semua bisa diangkat P3K dan kalau bisa yang kemarin tes belum lulus, ya tes bisa lulus kita doakan juga," imbuh Mansur.