Kapolres Demak Tutup Operasi Lilin Candi 2022

Demak – Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono bersama Pejabat Utama Polres Demak menggelar Apel Konsolidasi dalam rangka berakhirnya Operasi Lilin Candi Tahun 2022 pengamanan Nataru di Lapangan Mapolres Demak, Selasa (3/1).

Adapun tujuan pelaksaan Apel Konsolidasi yakni untuk mengecek pasukan serta sarana dan prasarana pasca pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam Operasi Lilin Candi 2022 di Demak.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Budi Adhy Buono mengapresiasi kepada seluruh pihak yang turut berpartisasi dalam pengamanan Nataru di Kabupaten Demak, diantaranya TNI, Polri dan stakeholder.

“Terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya dalam pengamanan Nataru di Kabupaten Demak,” kata kapolres.

Menurutnya, berkat kerjasama seluruh petugas dan masyarakat sehingga rangkaian kegiatan mulai dari pengamanan ibadah Natal dan tahun baru baik yang ada di tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dapat terlaksana dengan aman dan nyaman

“Tentunya rangkaian kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru 2023 dapat berjalan lancar berkat kerjasama kita semua. Sehingga kondusifitas Kabupaten Demak sampai saat ini dapat kita jaga,” pungkasnya.