Pj Bupati OKU Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumsel

Palembang - Polda Sumatera Selatan melakukan pisah sambut Wakapolda Sumsel dari Irjen Pol Rudi Setiawan kepada Brigjen Pol M. Zulkarnain.

Pisah sambut yang digelar di Ballroom lantai 7 gedung presisi Polda Sumsel ini dihadiri secara langsung Penjabat Bupati OKU Teddy Meilwansyah, Senin (2/1).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Forkopimda Sumsel, para kapolres dan bupati/wali kota se-Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menyampaikan terima kasih kepada Irjen Pol Rudi Setiawan atas dedikasi selama bertugas.

Pada kesempatan itu, kapolda berpesan kepada wakapolda baru Brigjen Pol M. Zulkarnain untuk meningkatkan sinergitas.

"Semoga amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan," pesannya.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Rudi atas kerja sama yang sudah terjalin. Serta berharap agar kerjasama ini dapat terus berlanjut dengan Wakapolda yang baru Brigjen Pol M. Zulkarnain. pada kesempatan itu juga wakil gubernur memberikan cinderamata.

Terpisah, Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Rudi Setiawan dan mengucapkan selamat datang untuk Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain.