Pj Bupati OKU Pimpin Upacara HAB ke-77 Kemenag

Baturaja - Pejabat Bupati Kabupaten OKU Teddy Meilwansyah memimpin Upacara memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Tahun 2023, di lapangan Pemkab OKU, Selasa (3/1).

Teddy mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama, khususnya di OKU untuk memperbaiki lagi dalam pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, dan jadikan peringatan Hari Amal Bhakti ini sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh masyarakat di Indonesia.

“Melalui peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 ini juga harus kita jadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas terorganisir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di OKU,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten OKU yang di serahkan langsung oleh Pj Bupati Teddy Meilwansyah, dan penyerahan santunan dari BPR Baturaja berupa uang dan perlengkapan sekolah kepada 30 siswa sekolah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten OKU.