Silaturahmi Bersama Ketua RT - LPMK, Wali Kota Dumai Komitmen Terus Bantu Masyarakat

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal menghadiri silaturahmi bersama ketua Rukun Tetangga (RT) Dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota (LPMK) se-Kota Dumai, Gedung Sri Bunga Tanjung, Senin (9/1).

Silaturahmi ini sebagai langkah dari Wali Kota Dumai Piasal dalam memantapkan program kerjanya sekaligus sarana untuk menyatukan pikiran kepada semua Ketua RT dan LPMK dalam mewujudkan Dumai menjadi Kota Idaman.

Pada silaturahmi tersebut, Wali Kota Dumai Paisal juga menyerahkan baju seragam ketua RT kepada beberapa perwakilan yang nantinya semua Ketua RT dapat memakai seragam khusus yang telah diberikan.

Pada kesempatan tersebut, Paisal menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Dumai akan selalu komitmen membantu dan memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan.

"Kita ada BPJS untuk memudahkan masyarakat yang ingin berobat ke rumah sakit. Kita juga memudahkan masyarakat dalam mengurus KTP di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, kami sangat berterima kasih kepada ketua RT dan LPMK yang selama ini telah membantu kinerja kami sehingga dapat menjadi maksimal," ucapnya.

Sedangkan, perwakilan Ketua LPMK dan RT se-Kota Dumai, Ihsan berharap agar Dumai yang diinginkan menjadi Kota Idaman dapat terwujud.

"Kami berharap aspirasi kami dari semua ketua RT dan LPMK dapat diterima dan usulan kami dapat didengarkan, kami semua sangat mendukung program Wali Kota Dumai yang diharapkan dapat menjadi Kota Idaman yang selama ini kita semua inginkan," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, para kepala OPD, camat, lurah, ketua LPMK dan RT se-Kota Dumai.