Bupati Demak Hadiri "MAN Demak Bersholawat"

Demak – Bupati Demak Eisti’anah menghadiri "MAN Demak Bersholawat", dalam rangka Milad Madrasah Aliyah Negeri Demak ke-27 pada Rabu (11/1) malam.

MAN bersholawat dipimpin oleh Al Habib Ali Zainal Abidin Assegaf bersama Al Habib Muhammad bin Farid Al Muthohar serta Majlis AZ Zahir dari Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Eisti’anah menyampaikan ucapan elamat Milad ke-27 kepada keluarga besar MAN Demak.

“Semoga di usia yang semakin dewasa ini MAN Demak semakin berkembang, semakin berkualitas dan tentunya semakin mencetak generasi didik yang Islami," ujar bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik yang telah iklas mendidik dan mencerdaskan generasi penerus, khususnya warga di Demak.

“Kalau belajar di tempat biasa mungkin tidak melibatkan ilmu agama. Nah ini di MAN Demak belajar Islamnya dan Al-Qur'annya, sehingga mencetak generasi Qur’ani. Tidak hanya belajar dunia saja tapi akhiratnya juga menyertai,” kata Eisti.

Bupati berharap dengan sholawat yang dilantunkan bersama tentunya memberikan keberkahan khususnya bagi MAN Demak dan umumnya untuk masyarakat di Kabupaten Demak agar selamat, sejahtera dan makmur.