Wabup Demak Resmikan Gedung PC GP ANSOR Mranggen

Demak – Wakil Bupati Demak Ali Makhsun resmikan Gedung Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP ANSOR) di Desa Kangkung, Kecamatan Mranggen, Minggu (15/1/23) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ali berpesan kepada Pemerintah Desa Kangkung agar terus memberikan support terhadap berbagai kegiatan dan program kerja GP Ansor.

“Jalin sinergi dan libatkan partisipasi seluruh masyarakat, utamanya pengurus GP Ansor dalam membangun desa serta selalu aktif dalam mendukung pelaksanaan program-program pembangunan di Kabupaten Demak,” kata wabup.

Menurutnya, GP Ansor memiliki peran strategis dalam mengawal generasi muda sebagai kader bangsa yang tangguh, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berakhlak mulia, beramal shalih dengan landasan Pancasila dan menjunjung tinggi nilai-nilai Ahlussunnah wal jamaah.

“Untuk menunjang kiprah mulia tersebut, perlu didukung dengan fasilitas dan sarpras yang memadai termasuk gedung sekretariat yang representatif, sebagai wadah untuk berdiskusi dan bertukar pikiran dalam merumuskan visi, misi dan program kerja yang berorientasi pada kesejahteraan umat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kiai, Alim Ulama, Sesepuh dan Pinisepuh, Ketua dan Pengurus Ranting NU Desa Kangkung, Ketua dan Pengurus Ranting GP Ansor Desa Kangkung, Kepala Desa Kangkung beserta jajarannya.